Sumber Jaya- Terwujudnya keharmonisan antara perusahaan dan stakeholdernya merupakan impian semua perusahaan. Begitu juga dengan PT. AKBAR MITRA JAYA (AMJ) yang mewujudkannya melalui peresmian bantuan pembangunan Gedung TK / TPA Nur Hidayah di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut Kamis (24/05/2018). Bantuan pembangunan Gedung TK / TPA Nur Hidayah ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility  (CSR)

Acara serah terima Gedung TK / TPA Nur Hidayah didadiri oleh Perangkat Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Sumber Jaya, Lokasi Pembangunan Gedung TK / TPA Nur Hidayah di Rt 10 Dusun 02 Desa Sumber Jaya.

Perwakilan dari PT. AMJ yang diwakili oleh Bapak Freddy mengatakan, pelaksanaan program CSR PT. AMJ merupakan bagian dari praktik usaha yang dilakukan secara sukarela dari Perusahaan. Pelaksanaan program CSR tidak hanya mengejar keuntungan dalam kehidupan bisnis, akan tetapi juga akan memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat. Harapan Perusahaan terciptanya hubungan yang harmonis antara Perusahaan dengan lingkungan dan masyarakat serta memberikan manfaat yang saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Dalam kesempatan ini disampaikan pula dengan harapan Pembangunan Gedung TK / TPA Nur Hidayah ini dapat memberikan manfaat dengan adanya Pembangunan Gedung TK / TPA Nur Hidayah ini bagi warga Desa Sumber Jaya.

Kepala Desa Sumber Jaya sangat memberikan penghargaan bagi setiap perusahaan yang akan peduli akan dunia Pendidikan bahkan jika ingin kepada masyarakat sekitar harus peduli. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat bagi pihak sekolah, ” ujar Sugeng Hariyanto.

Acara yang ditutup dengan buka bersama ini berlangsung khidmat. Perusahaan berharap agar lebih memiliki hubungan baik dengan masyarakat. Dan segala bantuan tentu saja semata-mata demi kemajuan masyarakat Desa Sumber Jaya.

 

 

Leave a Reply